Uncategorized

Trend Style Headlamp Sepeda Motor 2017

Headlamp adalah sebuah lampu yang melekat pada bagian depan kendaraan untuk menerangi jalan di depannya. Headlamp adalah istilah untuk perangkat itu sendiri, sementara lampu adalah sebuah peranti yang memproduksi cahaya. Kata “lampu” dapat juga berarti bola lampu. Lampu pertama kali ditemukan oleh Sir Joseph William Swan.

bohlam

Seiring berjalannya waktu, lampu / penerangan diera modern ini, telah banyak yang mengadopsikan LED dan HID, headlamp dalam sebuah kendaraan sangatlah penting, bukan dari segi manfaatnya saja, namun dari segi desain itu sendiri.

semakin baik desain Headlamp sepeda motor, semakin baik pula respon dari calon pembeli. Karena Headlamp pada sebuah sepeda motor seolah-olah menampakan wajah dari sepeda motor tersebut.

Katimin sendiri merasa perkembangan Zaman yang semakin modern seperti saat ini, beberapa produsen sepeda motor berlomba-lomba membuat tampang / headlamp yang gagah dan mengikuti trend Zaman. Seperti penerangan kastimin dibawah ini, beberapa produsen telah memasarkan di Tanah Air Indonesia ini.

headlamp-gsx-r150

Satu tanggapan untuk “Trend Style Headlamp Sepeda Motor 2017”

Tinggalkan komentar